div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Jasa Pembuatan dan Pencetakan Spanduk Banner Jakarta

Spanduk dan Banner

              Spanduk adalah kain rentang yg berisi slogan, propaganda, atau berita yg perlu diketahui umum, Pengertian atau definisi spanduk adalah kain membentang biasanya berada tepi – tepi jalan yang berisi text, warna dan gambar. spanduk merupakan suatu media informasi.

              Sedangkan Banner adalah salah satu media promosi yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal. Banner adalah bentuk penyederhanaan dari Baliho. Banner sering kita jumpai di Toko Kaset, Sebuah Event produk, Bank, Mall, dan toko-toko, dari jualan makan sampai Salon hampir semua mempunyai Banner

            Saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi digital printing, proses pembuatan spanduk dan banner menjadi lebih mudah dan cepat. Untuk even-even yang “dadakan” serta jumlah pesanan yang sedikit, spanduk digital dengan bahan flexy adalah pilihan yang tepat, selain pengerjaannya cepat, juga tampilan spanduk bisa lebih atraktif dan menarik. Ditambah lagi tampilan banner yang saat ini semakin banyak modelnya, ada x banner, y banner, roll banner, dll.
Namun Spanduk kain akan tetap menjadi primadona dalam hal mempromosikan usaha, produk atau jasa yang anda miliki. 
      Kami dari  Jasa Pembuatan dan Pencetakan Spanduk dan Banner di Jakarta akan dengan senang hati melayani kebutuhan Sobat semua.



































Kontak Kami
Jl. Raya Bogor Km.28 Masuk 10 mtr ke :
Gg H. Syawal RT.007/008, No 33  Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

  
    HP/WA/Telegram   : 085715335476, 0856 9567 6930
    Email            : tokoopik@gmail.com / opiknafiri@gmail.com

"Marketing kami bisa mengunjungi tempat Sobat untuk konsultasi dan negosiasi, Silahkan Sobat tentukan tempat dan waktunya, kami siap Melayani dengan sepenuh hati".



Terimaksih !










Tidak ada komentar:

Posting Komentar